Sukses

Ahok: Kita Pantas Bersyukur....

Di depan pendukungnya, Ahok berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok disambut antusias oleh para pendukungnya di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Ribuan pendukung dan relawan Ahok - Djarot berdesak-desakan demi melihat jagoan mereka. Bahkan, Ahok sempat tergencat di antara pendukungnya saat mau masuk dan keluar Rumah Lembang.

"Dua, dua, menang," teriak para pendukungnya, Rabu (15/2/2017).

Di atas panggung dan depan pendukungnya, Ahok  berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pasangannya. Dia mengimbau kepada para pendukungnya bersyukur hasil suara sementara pasangan Ahok - Djarot unggul.

"Kita pantas bersyukur atas hasil yang kita capai walaupun baru setengah. Terima kasih pendukung, relawan, parpol," ujar Ahok di Rumah Lembang.

Menurut Ahok, imbuan bersyukur kepada para pendukungnya itu lantaran menurut beberapa survei sebelum pemungutan suara, pasangan Ahok - Djarot kalah dalam satu putaran.

"Tiga-empat bulan lalu ada survei menyatakan, Ahok -Djarot bisa paling buncit, enggak sampai 20 persen. Ada yang bilang cuma 10 persen. Dari penghitungan kita mimpin nomor satu. Bisa 50 (persen) lebih atau menang," kata dia.

"Kita tunggu saja, perjuangan belum selesai. Pendukung Ahok enggak pernah padam. Kami bersyukur banyak," Ahok menandaskan.


* Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017

    Ahok Djarot

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Pilkada DKI

Video Terkini