Sukses

Tim Pemenangan Agus - Sylvi Tunggu 'Keajaiban' Hasil Suara

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan, konferensi pers pasangan Agus - Sylvi akan digelar pada pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Tim Pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus - Sylvi) Nachrowi Ramli, menanggapi hasil sementara quick count atau hitung cepat, dengan tidak ada perasaan kecewa dan tetap menunggu hasil akhir.

"Enggak ada yang kecewa tapi kan tadi (hitung cepat) belum selesai. Kita tunggu, siapa tahu ada perubahan yang signifikan," ujar Nachrowi di depan rumah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Sementara, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan, konferensi pers pasangan Agus - Sylvi kemungkinan diundur. Dia mengatakan, jumpa pers itu akan dilakukan Agus sendiri pada pukul 20.30 WIB.

"Konferensi pers pukul 20.30 WIB di Wisma Proklamasi 41 (rumah pemenangan Agus - Sylvi), langsung dipimpin oleh Mas AHY," kata Hinca pada kesempatan yang sama.

* Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini