Sukses

Ketum Hanura: Soal Suara Ahok di Pilkada, Hanya Tuhan yang Tahu

Ketum Hanura berharap, tidak hanya Pilkada DKI yang berlangsung tertib, namun di 100 daerah lainnya juga aman.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang atau akrab disapa Oso, mendatangi rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Kebagusan Dalam IV, Jakarta Selatan.

Oso menyatakan, kedatangannya untuk memenuhi undangan Presiden ke-5 RI tersebut.

"Cuma makan soto saja, diundang. Enggak ada (pembicaraan politik)," kata Oso saat meninggalkan rumah Megawati, Jakarta, Rabu (15/2/2017).

Oso juga enggan menanggapi hasil penghitungan suara sementara pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Wakil Ketua MPR itu menyerahkan hal itu kepada Tuhan.

"Itu hanya Tuhan yang tahu," kata dia.

Hanura, kata Oso, berharap tidak hanya Pilkada DKI yang berlangsung tertib, namun 100 daerah lainnya juga aman.

"Semoga ini berjalan tertib aman dan berkebangsaan. Karena semuanya ini adalah anak-anak bangsa. Jangan ada keriuhan, dan saya yakin tidak," kata Oesman Sapta Odang.

Pilkada DKI 2017 diikuti tiga pasangan calon, yakni nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat, dan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno.


* Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.