Sukses

Rano Karno Pantau Hasil Quick Count di Tangerang

Rano Karno sangat optimistis dengan hasil pada hari ini untuk mendapatkan kemenangan pada Pilkada Banten.

Liputan6.com, Tangerang - Calon gubernur dan wakil gubernur Banten dari nomor urut 2 Rano Karno - Embay Mulay Syarif optimistis untuk memenangi Pilkada Banten. Rano Karno tampak serius menyimak quick count atau hitung cepat di rumah pemenangannya di Jalan Pulau Dewa 3, Modernland, Kota Tangerang.

Rano mengatakan, berdasarkan hasil survei Indo Barometer sepekan jelang pencoblosan, pasangan Rano - Embay unggul dengan selisih delapan persen dari pasangan Wahidin- Andika. Dari hasil tersebut, pihaknya telah melakukan koreksi terhadap kekurangan yang harus diperbaiki.

Maka itu, dia sangat optimistis dengan hasil pada hari ini untuk mendapatkan kemenangan pada Pilkada Banten.

"Insya Allah, kekurangan yang telah didata sudah diperbaiki dan bisa terlaksana pada hari ini dan meraih kemenangan," kata Rano Karno, Tangerang, Rabu (15/2/2017).

Saat ini, Rano Karno sedang memantau hitung cepat di rumah pemenangan. Sejumlah tokoh Banten pun hadir, di antaranya adalah TB Hasanudin dan Jaya Baya yang merupakan pimpinan PDI Perjuangan.

"Harus optimis menang, sebab semua bekerja dengan yang sudah diarahkan. Artinya, semua bergerak termasuk saksi yang kita posisikan di masing-masing TPS, sehingga bisa terpantau dengan baik," tutur Rano Karno.

 

* Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini