Sukses

Usai Bertemu Megawati, Djarot Meluncur ke Rumah Lembang

Djarot enggan mengungkapkan hasil pertemuan dengan Megawati, yang berlangsung usai pencoblosan Pilkada DKI 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Usai pencoblosan Pilkada DKI 2017, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Ahok - Djarot melangsungkan pertemuan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kediamannya, Kebagusan, Jakarta Selatan. Djarot beserta istri tiba di Kebagusan sekitar pukul 09.00 WIB.

Setelah beberapa jam bertemu Megawati, Djarot Saiful Hidayat meninggalkan kediaman Megawarti. Djarot beserta istri keluar dari rumah Megawati sekitar pukul 13.40 WIB.

Pantauan Liputan6.com, Djarot hanya melambaikan tangan dari dalam mobil. Dia tersenyum kepada para awak media.

Dia enggan mengungkapkan hasil pertemuannya dengan Megawati. Dia hanya menyebut pertemuan itu diisi dengan ramah tamah.

"Ada kepala ikan, ada soto," ucap Djarot di Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu, (15/2/17).

Untuk kegiatan selanjutnya, mantan Wali Kota Blitar ini tidak memberikan jawaban yang pasti. "Salah satunya, Rumah Lembang," ujar Djarot.

Sementara untuk calon gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terpantau masih belum meninggalkan kediaman Megawati.

Pilkada DKI 2017 diikuti tiga pasangan calon, yakni nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat, dan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

* Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.