Sukses

Antasari Azhar Ngaku Pilih Rano - Embay di Pilkada Banten

Antasari Azhar terdaftar di TPS 4 Perumahan Giri Loka 2 BSD Kota Tangerang Selatan.

Liputan6.com, Tangsel - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar menggunakan hak suaranya dalam Pilkada Banten. Dia mengaku memilih pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan (PDIP).

Saat dipantau ke kediamannya di Kompleks Less Belles Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Antasari tidak terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT). Namun, nama dia dan istrinya terdaftar di DPT Kompleks Giri Loka BSD.

Antasari terdaftar di TPS 4 Perumahan Giri Loka 2 BSD Kota Tangsel. Antasari Azhar datang ke TPS didampingi istrinya, Ida Laksmiwati, beserta anak dan cucunya.

"Iya, saya nyoblos di TPS 4, Giri Loka BSD," ujar Antasari melalui pesan elektronik, di Kota Tangsel, Banten, Rabu (15/2/2017).

Antasari Azhar membenarkan dia mencoblos calon yang diusung PDIP, yakni Rano Karno - Embay Mulya Sarif yang merupakan paslon nomor urut dua Pilkada Banten 2017. "Iyalah," Antasari menegaskan.

 

* Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini