Sukses

Pantau Quick Count, Ahok Tiba di Kediaman Megawati

Selain Ahok, Djarot Saiful Hidayat juga sudah tiba lebih dulu di kediaman Megawati bersama istrinya, Happy Farida.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mendatangi kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Kebagusan Dalam IV, Kelurahan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (15/2/2017), Ahok yang menumpangi Toyota Kijang Innova warna hitam, tiba di kediaman Megawati sekitar pukul 12.10 WIB dan langsung masuk ke kediaman Mega bersama rombongannya.

Selain Ahok, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang atau Oso juga menyambangi kediaman Megawati. Wakil Ketua MPR itu tiba di kediaman Mega menumpangi Mitsubishi Pajero Sport dan langsung memasuki kediaman putri sulung Presiden pertama RI, Soekarno itu.

Sementara, pasangan Ahok, Djarot Saiful Hidayat tiba lebih dulu di kediaman Megawati bersama istrinya, Happy Farida. Djarot tiba pada pukul 09.00 WIB sekaligus mendampingi Megawati menggunakan hak suaranya di TPS 27, Kelurahan Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sebelumnya mengatakan, Ahok akan hadir di kediaman Megawati untuk memantau quick count Pilkada DKI 2017.

"Pak Ahok akan hadir sekitar pukul 12.00 WIB. Memantau hasil quick count sebelum ada real count," ucap Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di kediaman Megawati, Kebagusan.

Hasto berkeyakinan, pasangan Ahok - Djarot akan memenangkan satu putaran di Pilkada DKI 2017. "Pemetaan tadi malam optimisme, partai pengusung dan relawan terus memonitoring, bisa memenangkan satu putaran," Hasto menandaskan.

 

* Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017

    Ahok Djarot

  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.

    Megawati Soekarnoputri

  • Pilkada 2017