Sukses

Usai Nyoblos, Agus Yudhoyono Datangi Kediaman SBY

Rencananya, Agus Yudhoyono beserta keluarga dan beberapa petinggi Partai Demokrat akan menantau quick count di posko pemenangan Agus-Sylvi.

Liputan6.com, Jakarta - Usai mencoblos di TPS Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono mendatangi kediaman ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Mega Kuningan Timur IV, Jakarta Selatan.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Agus beserta rombongan tiba sekitar pukul 11.57 WIB. Putera sulung Presiden ke-6 RI ini datang menggunakan mobil Nissan Navara dengan nomor polisi B 9192 SBB.

Agus sempat melambaikan tangan sejenak sebelum kendaraan yang membawanya masuk ke kediaman SBY. Namun, belum terlihat istri Agus Yudhoyono, Annisa Pohan, yang biasanya selalu mendampingi.

Rencananya, Agus beserta keluarga dan beberapa petinggi Partai Demokrat akan menantau quick count di posko pemenangan Agus-Sylvi di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 13.00 WIB.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi calon Gubernur DKI Jakarta didampingi Sylviana Murni. Pasangan ini diusung Demokrat, PPP, PAN, dan PKB.

* Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.