Sukses

JK Yakin Pendukung Paslon Terima Hasil Pilkada DKI 2017

JK mencoblos pada Pilkada DKI Jakarta di TPS 03 Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK yakin para pendukung pasangan calon (paslon) Pilkada DKI Jakarta 2017 dapat menerima hasil pesta demokrasi yang berlangsung hari ini.

JK mengatakan, masyarakat Ibu Kota merupakan masyarakat terbuka dengan perbedaan. Sehingga hasil Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti bisa diterima semua pihak.

"Orang Jakarta terbuka kok. 5 tahun lalu juga begitu. Tidak ada apa-apa," ujar dia di TPS 03 Darmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Selain itu, lanjut JK, proses demokrasi seperti ini juga bukan baru pertama kali digelar di Indonesia. Sehingga masyarakat Indonesia telah terbiasa dengan dinamika demokrasi ini.

‎"Itu kan kita sudah biasa Pilkada, sudah biasa Pemilu, begitu siapa yang menang, ini kan bukan hal baru," ujar JK.

JK mencoblos pada Pilkada DKI Jakarta di TPS 03 Darmawangsa, Jakarta Selatan. Ia datang ke TPS dengan berjalan kaki dari kediamannya bersama sang istri, Mufidah Jusuf Kalla.

* Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini