Sukses

Posko Agus - Sylvi Siapkan Layar Pantau Hitung Cepat Pilkada DKI

Seluruh rombongan Cikeas dan jajaran tokoh partai pengusung Agus - Sylvi siap hadir saksikan hitung cepat Pilkada DKI Jakarta 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Posko pemenangan pasangan calon nomor 1, Agus - Sylvi akan menjadi saksi hitung cepat Pilkada DKI Jakarta 2017. Lokasi tersebut berada di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat.

Informasi didapat dari Juru Bicara Agus - Sylvi, Richo Rustombi akan ada konferensi pers terkait hasil Pilkada DKI Jakarta 2017 pada pukul 15.00 WIB.

"Mas Agus nanti bersama tim pemenangan Press conference jam 3 sore di Wisma Proklamasi," kata Richo saat dikonfirmasi, Jakarta, Rabu (15/2/2017).

Usai mencoblos, Agus disebut menyambangi warga sekitar. Hal ini ditujukan sebagai bentuk silaturahmi sebelum bertolak ke posko pemenangan pukul 12.00 WIB.

Pantauan Liputan6.com di Posko Agus - Sylvi, belum ada tanda keramaian ataupun tokoh nasional yang hadir. Panggung acara dengan layar lebar disiapkan panitia untuk melihat bersama melihat proses hitung cepat.

Informasi didapat dari timses di lokasi, seluruh rombongan Cikeas dan jajaran tokoh partai pengusung Agus - Sylvi siap hadir.

* Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.