Sukses

Rizieq Shihab Mencoblos Pilkada DKI di Petamburan

Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab menunaikan hak pilihnya dalam Pilkada DKI 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Rizieq Shihab ikut memilih Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017. Bertempat di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 17, Petamburan, Jakarta Barat, pemimpin Front Pembela Islam (FPI)mencoblos tanpa kawalan.

Rizieq terlihat mendatangi lokasi TPS sekitar pukul 10.15 WIB dengan mengenakan pakaian yang biasa dia kenakan, yaitu gamis berwarna putih dengan kopiah sewarna.

Usai mencoblos, Rizieq Shihab langsung memperlihatkan jari kelingkingnya yang sudah tercelup tinta Pilkada. Hanya saja, saat wartawan hendak mewawancarai, warga sekitar TPS melarang.

Rizieq pun terlihat langsung meninggalkan lokasi TPS sambil tersenyum.

Awak media sempat dilarang untuk melihat lokasi TPS yang dijadikan tempat Rizieq mencoblos oleh sekelompok orang yang diketahui warga dan pengikut Rizieq. Terlebih awak media yang terlihat membawa kamera langsung dihentikan sebelum memantau TPS secara langsung.

Usai Rizieq Shibab mencoblos, barulah awak media dipersilakan meliput TPS 17 oleh warga sekitar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini