Sukses

Ahok dan Djarot Pantau Quick Count di Rumah Megawati

Sekjen PDIP yakin bahwa Ahok-Djarot akan memenangkan satu putaran di Pilkada DKI.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri juga menggunakan hak pilih dalam Pilkada DKI 2017. Presiden ke-5 RI itu mencoblos di kediamannya di kawasan Kebagusan Dalam IV, Jakarta Selatan.

Selain mencoblos, Megawati akan memantau quick count bersama pengurus DPP PDIP. Rencananya, Ahok-Djarot akan hadir dalam acara tersebut.

Pantuan Liputan6.com, Djarot sudah tiba di kediaman Megawati bersama istri Happy Farida. Keduanya tiba sekitar pukul 09.00 WIB. Kehadiran Djarot diserbu warga Kebagusan untuk berfoto bersama.

"Foto bareng pak, foto bareng," ucap salah satu warga di Kebagusan, Jakarta Selatan.

Dengan menunjukkan jari kelingking dan jempolnya kepada warga Djarot melayani permintaan foto bersama warga. "Iya, sudah mencoblos tadi," kata Djarot kepada warga.

Tanpa memberikan komentar, Djarot hanya melambaikan tangan ke awak media.

Menurut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, calon gubernur DKI Ahok juga akan hadir siang nanti. "Pak Ahok akan hadir sekitar pukul 12.00 WIB. Memantau hasil quick count sebelum ada real count," ucap Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di kediaman Megawati, Kebagusan, Jakarta, Rabu (15/2/2017).

Dia berkeyakinan bahwa Ahok-Djarot akan memenangkan satu putaran di Pilkada DKI 2017.

"Pemetaan tadi malam optimisme, partai pengusung dan relawan terus memonitoring, bisa memenangkan satu putaran," tandas Hasto.

* Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.