Sukses

Berikan Suara di Pilkada DKI 2017, Agus - Sylvi Coblos di TPS Ini

Agus Harimurti Yudhoyono akan mencoblos di TPS 6 Kelurahan Rawa Barat, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Pencoblosan Pilkada DKI 2017 digelar hari ini. Pasangan calon (paslon) nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni akan memberikan hak suaranya atau mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing.

Agus Harimurti Yudhoyono akan mencoblos di TPS 6 Kelurahan Rawa Barat, Jakarta Selatan. Sedangkan pasangannya pada Pilkada DKI 2017 Sylviana Murni akan memberikan suaranya  di TPS 103 Kelurahan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, semua TPS dilakukan penjagaan oleh polisi. Namun pengamanan untuk enam TPS tempat para kandidat mencoblos di Pilkada DKI 2017 ini akan dilakukan penambahan pengamanan sesuai dengan kondisi di lapangan.

"Memang semua TPS dilakukan penjagaan semua. (6 TPS paslon) memang menjadi prioritas, kalau rawan ditambah patroli anggota. Bukan lebih ketat, tapi diamankan dan ditambah patroli," ujar Argo saat dihubungi, Jakarta, Selasa (14/2/2017).

Menurut dia, pengamanan TPS-TPS yang dianggap rawan merupakan kebijakan masing-masing kapolres, termasuk TPS kandidat dan pejabat-pejabat penting pada Pilkada DKI 2017.

 

* Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.