Sukses

Umrah di Masa Tenang, Agus Yudhoyono Didoakan Ulama Mekah

Agus akan balik ke Jakarta dan menyampaikan apa saja pengalaman spritual yang didapatkan.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono mengisi masa tenang dengan berangkat umrah bersama istri, Annisa Pohan.

Juru bicara tim pemenangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, Rico Eustombi mengatakan, saat umrah, putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, didoakan ulama besar dan ahli Hadis Mekah.

"Subhanallah Walhamdulillah, Mas Agus bersama para ulama dan habib diterima dijamu, dinasihati dan didoakan oleh ulama besar, ahli Hadis Mekah Sayyid Ahmad bin Muhammad Alwi Al Maliki. Semoga Berkah dan di Ridhoi Allah," ucap Rico kepada Liputan6.com, Jakarta, Senin (13/2/2017).

Dia menuturkan, hari ini Agus Yudhoyono akan balik ke Jakarta dan menyampaikan apa saja pengalaman spritual yang didapatkannya selama di Mekah.

"Hari ini tiba di Jakarta Pukul 14.30 WIB di Cengkareng," kata Rico.

Selain didoakan ulama Mekah, di sana Agus juga memanjatkan doa demi kelancaran pelaksanaan Pilkada Jakarta, 15 Februari.

"Iya, demi kelancaran 15 Februari 2017," tandas Rico.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni adalah pasangan calon nomor urut satu untuk Pilkada DKI Jakarta 2017
    Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni adalah pasangan calon nomor urut satu untuk Pilkada DKI Jakarta 2017

    Agus Sylviana

  • Agus Yudhoyono merupakan anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono, kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Agus Yudhoyono merupakan anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono, kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta

    Agus Yudhoyono

Video Terkini