Sukses

Program OKE OCE Ditertawakan, Sandiaga Uno Ikhlas

Sandiaga menegaskan, program yang sukses merupakan program yang selalu dicemooh sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan kegiatan Nada dan Dakwah di Lapangan Belalang, Rawajati, Jakarta Selatan, bukanlah ajang bersaing dengan kampanye pasangan calon (paslon) cagub dan cawagub DKI Jakarta lain.

Kampanye terakhir kali ini juga dimanfaatkan oleh tim pemenangan paslon nomor urut tiga untuk mengadakan konser musik.

"Kita bukan adu meriah-meriahan, meskipun paslon lain juga mengadakan kampanye terakhir. Kita tidak mencari rida manusia, tapi kita mencari rida Allah," ucap Sandiaga Uno di Lapangan Belalang Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/17).

Sementara itu, terkait program OKE OCE yang menjadi bahan tertawaan saat debat publik ketiga yang diselenggarakan Jumat, 10 Februari 2017, Sandiaga mengaku ikhlas.

"Program itu sudah sangat viral. Terbukti dari sepatu sudah ada, sarung tangan golf sudah ada, pelatihan sudah menyentuh 5.000," ujar dia.

Selain itu, dia menegaskan, program yang sukses merupakan program yang selalu dicemooh sebelumnya.

"Bagi saya tidak apa-apa asal tidak mengganggu. Kami sangat menghormati pasangan calon (paslon) satu maupun dua. Kami ikhlaskan apa yang mereka lakukan, pasti ada perbaikan ke depan," pungkas Sandiaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini