Sukses

Kampanye Akbar Agus Sylvi: SBY Dijadwalkan Datang

Agus akan memimpin simulasi pencoblosan agar tidak ada lagi masyarakat yang bingung tentang tata cara pencoblosan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni menggelar kampanye akbar di GOR Soemantri Bojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. Kampanye terakhri pasangan calon nomor urut 1 itu diberi tajuk #SATUkanJakarta.

Juru Bicara Agus-Sylvi, Rico Rustombi mengatakan, akan hadir kurang lebih 50.000 simpatisan dari berbagai kalangan masyarakat, dan para petinggi dari 4 partai koalisi, Partai Demokrat, PAN, PPP, dan PKB.

"Termasuk Bapak Susilo Bambang Yudhoyono," kata Rico di Jakarta, Sabtu (11/2/2017).

Dia melanjutkan, kampanye akbar itu akan digelar sejak pukul 13.00 WIB sampai 17.00 WIB sore nanti. Kampanye akbar nanti Agus-Sylvi rencananya akan memimpin simulasi pencoblosan agar tidak ada lagi masyarakat yang bingung tentang tata cara pencoblosan.

"Disamping itu, masih akan ada kejutan-kejutan acara lainnya," tambah dia.

Dia menjelaskan, kampanye akbar yang mengangkat tema #SATUkan Jakarta ini digelar untuk merangkul dan menyatukan warga Jakarta dalam satu semangat, yaitu semangat mewujudkan Jakarta yang lebih maju, aman, adil, dan sejahtera.

Agus Yudhoyono dan Sylvi ingin meyakinkan masyarakat bahwa Jakarta adalah milik rakyat, milik semua suku, etnis, dan agama. Oleh karena itu mereka mengajak warga Jakarta untuk bersatu dalam perjuangan ini. Rakyat bersatu coblos nomor satu.

"Selama hampir empat bulan melaksanakan gerilya lapangan ke 44 kecamatan dan 206 kelurahan, Agus dan Sylvi masih menemukan realitas di lapangan warga Jakarta terfragmentasi, terkotak-kotak, dan kesenjangan sosial sangat kental dirasakan. Oleh karena itu dibutuhkan seorang pemimpin yang tegas dan santun untuk dapat merekatkan masyarakat Jakarta," beber dia.

Kampanye akbar dipandu MC kawakan Edwin dan Jodi, acara akan dimeriahkan penampilan para musisi antara lain, Maliq & D'Essentials, Band Wali, Band Tipe-X, Ramaka Band, Firzha, Cita Citata, Bebiezie, Satrio Alexa dan DJ Bhoim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Agus Yudhoyono merupakan anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono, kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Agus Yudhoyono merupakan anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono, kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta

    Agus Yudhoyono

Video Terkini