Sukses

Masa Tenang Kampanye, Sandiaga Umrah, Anies Jaga Gawang

Begini pasangan nomor urut tiga ini mengisi masa tenang kampanye.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku tak ada kegiatan khusus jelang masa tenang kampanye pilkada 2017. Tak seperti pasangannya, Sandiaga Uno, yang memilih menunaikan ibadah umrah.

"Mas Sandi besok mau berangkat umrah. Saya di sini saja sama keluarga, jaga gawang," kata Anis kepada awak media di Hotel Biadakara, Jakarta Selatan, Jumat 10 Februari 2017.

Pilihan Anies untuk jaga gawang lantaran dia memilih untuk standby bila sewaktu-waktu dibutuhkan. "Misalnya terkait surat-surat kuasa. Kita nikmati masa tenang untuk bersama teman tim pemenangan kita," ujar Anies.

Sebagai informasi, masa tenang pilkada 2017 dimulai dari tanggal 12 sampai 14 Februari 2017. Berlanjut hari pencoblosan di tanggal 15 Februari 2017, mulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

Sabtu (11/2/2017), pasangan nomor urut 3 ini akan menggelar kampanye terbuka di Rawajati. Kampanye akan diisi oleh raja dangdut Rhoma Irama yang juga Ketua Umum Partai Idaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1
    Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1

    Anies Sandiaga