Sukses

Jelang Debat Cagub DKI, Pendukung Agus - Sylvi Salawat di Jalan

Debat cagub DKI berlangsung mulai pukul 19.30 WIB hingga 22.00 WIB, mengangkat tema masalah kependudukan.

Liputan6.com, Jakarta - Debat cagub DKI Jakarta putaran ketiga menjadi debat pamungkas. Para pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta akan beradu ide dan gagasan di atas panggung.

Sementara itu, limapuluhan pendukung pasangan calon nomor urut 1 terlihat bersalawat di jalan raya. Tak ayal aksi mereka menjadi pusat perhatian para pengunjung Hotel Bidakara.

Sementara pendukung Agus-Sylvi lainnya memilih nonton bareng debat pamungkas ini di kafe yang terletak di dalam kompleks Hotel Bidakara.

Debat putaran ketiga adalah kesempatan terakhir para pasangan calon menyampaikan ide dan gagasan mereka dalam membangun Jakarta lima tahun ke depan.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta akan menggelar debat cagub DKI Jakarta 2017 putaran ketiga di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat 10 Februari 2017.

Debat cagub DKI yang berlangsung mulai pukul 19.30 WIB hingga 22.00 WIB ini akan mengangkat tema masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta, dengan lintas tema terkait pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, antinarkotika, dan kebijakan untuk disabilitas.

 

*** Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini