Sukses

Di Masa Tenang Pilkada, Apa yang Akan Dilakukan Anies-Sandi?

Sandiaga mengaku sudah menjalankan ikhtiar selama masa kampanye.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan kedatangannya kepada para tokoh penting Indonesia bersama Sandiaga Uno guna meminta nasihat dan berdiskusi bersama.

Tetapi pada akhirnya, setelah berdialog bersama menurut dia sejumlah tokoh tersebut menentukan sikap untuk mendukung pasangan calon nomor urut tiga ini.

"Karena ini di Jakarta, kita datang harus mendengarkan masukan dari mereka. Alhamdulillah selesai kita datangi, setelah itu mereka mengatakan positif memberikan dukungan," ucap Anies Baswedan usai acara zikir bersama di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Kamis 9 Februari 2017 malam.

Sementara itu, dalam mengahadapi masa tenang Pilkada DKI Jakarta pada 12 hingga 14 Februari 2017, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut akan lebih banyak berkegiatan di rumah bersama keluarga.

"Saya akan berkegiatan seperti biasa saja dengan keluarga. Kemudian saya ingin pergi ke luar kota sebentar, paling hanya sehari saja," ujar dia.

Berbeda dengannya, Sandiaga Uno akan mengisi masa tenang dengan menunaikan ibadah umroh.

"Saya merasa ikhtiar saya dengan Pak Anies sudah maksimal. Ini sudah meminta izin juga dengan beliau untuk umrah, untuk meminta kepada Allah adanya kesuksesan bersama," kata Sandiaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini