Sukses

Kapolda Metro Jaya Yakin Pilkada DKI 2017 Aman dan Damai

Bertepatan dengan Hari Pers Nasional hari ini, kata Iriawan, Polda Metro Jaya bersama Kodam Jaya berkomitmen mengawal Pilkada DKI 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Puncak Pilkada DKI 2017 tinggal hitungan hari, yakni pada 15 Februari 2017. Berbagai persiapan pun telah dilakukan, terutama pengamanan dari kepolisian demi kelancaran proses pesta demokrasi itu.

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal M Iriawan menyatakan, pihaknya terus memantau kondisi di Jakarta guna memastikan keamanan dan kelancaran Pilkada DKI 2017.

"Melihat dan memonitor jalan Pilkada ini dengan baik, karena kita semua tahu momen Pilkada ini bisa aman, lancar, tertib, dan damai," ujar Iriawan kepada Liputan6.com di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2017).

Bertepatan dengan Hari Pers Nasional hari ini, kata Iriawan, Polda Metro Jaya bersama Kodam Jaya dan Pemerintah berkomitmen mengawal Pilkada DKI 2017 dengan aman.

"Kita komitmen, pemerintah komitmen, saya, Pak Pangdam untuk bisa mengawal Pilkada di Jakarta ini. Tentunya dengan aman damai dan sukses," Iriawan menandaskan.

Pilkada DKI 2017 dan seluruh daerah akan segera berlangsung serentak pada 15 Februari 2017. Pilkada DKI sendiri akan diikuti tiga pasangan cagub, yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Dajrot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.