Sukses

Terkait Suvenir Jam Tangan, Ini Kata Agus Yudhoyono

Agus menegaskan pihaknya tidak melakukan sesuatu yang melanggar peraturan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengaku tidak mengetahui adanya sovenir jam tangan bergambar dirinya. Sovenir itu telah diperbincangkan di media sosial.

"Jam tangan mewah punya siapa, saya saja hanya memakai gelang saja ini. Saya enggak tahu masalah itu," ucap Agus Yudhoyono di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (5/2/2017).

Anak sulung dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ini menegaskan pihaknya tidak melakukan sesuatu yang melanggar peraturan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta. Bagi dia, sepuluh hari menjelang pemilihan tidak mungkin dijadikan untuk ajang mencari masalah.

"Hari terakhir tidak akan ada hal-hal yang disengaja dipamerkan. Kami jelas mengumpulkan di sana (Sentul) untuk menyempurnakan langkah-langkah untuk memenangkan hati dan pikiran rakyat," ujar dia.

Agus Yudhoyono mengatakan 10 ribu pendukung yang ikut serta tersebut termasuk dalam forum komunikasi yaitu rakyat tanggung republik wibawa (RTRW).

"Mereka menjadi relawan dan simpatisan Agus-Sylvi, yang jelas minggu terakhir bagi kmai adalah saat-saat penting menkonsolidasikan kekuatan dan mesin yang sudah kita bangun selama ini. Terutama untuk mereka yang memiliki militansi untuk memenangkan Agus - Sylvi," paparnya.

Sebelumnya Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya memposting foto jam tangan dengan bungkus berfoto cagub DKI Agus Yudhoyono-Sylviana Murni.

"Keren juga kampanyenya…atau akan dibantah?" kata Yunarto lewat akun twitternya, sembari memposting foto jam tangan berwarna gold lengkap dengan bungkus berfoto Agus-Sylvi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Agus Yudhoyono merupakan anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono, kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Agus Yudhoyono merupakan anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono, kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta

    Agus Yudhoyono

Video Terkini