Sukses

Prabowo Subianto: Anies - Sandi Insya Allah Menang Satu Putaran

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali menegaskan dukungannya untuk pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali menegaskan dukungannya untuk pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

"Saya datang ke sini untuk menyatakan bahwa saya mendukung Anies Baswedan sebagai gubernur dan Sandiaga Uno sebagai wakil gubernur," ujar Prabowo dalam orasinya saat kampanye akbar Anies-Sandiaga di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/2/2017).

Prabowo juga menegaskan kepada seluruh relawan dan pendukung yang hadir untuk bersama kerja keras memenangkan paslon tersebut. Termasuk juga jika ingin Prabowo menjadi Presiden 2019 nanti.

"Saudara-saudara kalau kalian ingin saya jadi presiden 2019 dan Anies-Sandi jadi gubernur-wakil gubernur, kalian harus kerja keras. Jangan di sini teriak-teriak aja. Ingat politik ini adalah tugas kita. Kalau orang baik diam, yang berkuasa orang tidak baik. Kalau orang baik diam, yang berkuasa orang brengsek." tegas Prabowo.

Prabowo pun yakin bahwa Anies-Sandiaga memenangkan Pilkada DKI Jakarta satu putaran pada 15 Febuari 2017 mendatang.

"Insya Allah, nggak boleh takabur. 15 Februari yang akan datang kita yakin ada perubahan. Anies-Sandi Insya Allah satu putaran," ucap Prabowo Subianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini