Sukses

Ahok: Datang ke TPS, Ingat Kotak-Kotak Saja

Ahok mengimbau pendukungnya tidak takut memilihnya ketika hari pencoblosan.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengajak para pendukungnya, tidak lupa datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 15 Februari 2017. 

"Kita harapkan bapak dan ibu tidak lupa datang ke TPS nanti pas pemungutan suara, 15 Februari," kata Ahok di markas pemenangannya, Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017).

Calon Gubernur nomor urut 2 di Pilkada DKI Jakarta ini pun mengimbau semua pendukung dan relawannya tidak takut, jika nanti ada intimidasi dari oknum yang tidak bertanggung jawab saat pemungutan suara untuk tidak memilih Ahok.

"Ancaman apapun kita tidak usah takut, kita sudah menentukan pilihan," tegas dia.

Pasangan Djarot Saiful Hidayat ini menambahkan, jika sudah memasuki TPS, para pendukungnya tinggal mengingat kotak-kotak saja. Kotak-kotak juga merupakan motif seragam khas pasangan Ahok - Djarot.

"Lihat kotak suara, pasti di TPS ada kotak suara kan, dan ingatnya apa? Kotak. Begitu buka kotak suara yang dilihat yang baju kotak-kotak, yang di tengah," Ahok menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini