Sukses

SBY Gelar Pertemuan Partai Pengusung Agus-Sylvi

Ketua Umum Partai Demokrat SBY bersama Tim Pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni menerima 28 Anggota DPRD DKI.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yuhdoyono atau SBY bersama Tim Pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni menerima 28 Anggota DPRD DKI di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat. Mereka merupakan anggota dari empat partai politik pengusung paslon cagub-cawagub nomor urut satu.

Empat partai tersebut yakni Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Juru Bicara DPP Partai Demokrat Imelda Sari mengatakan, pertemuan tersebut memang sudah diagendakan sebelumnya. Hal itu lantaran waktu pencoblosan Pilkada DKI 2017 semakin dekat.

"Iya pertemuan dengan DPRD. Kan sudah mau 15 Februari 2017," tutur Imelda di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017).

Menurut dia, pertemuan tersebut tentunya akan banyak membahas terkait sejumlah persiapan yang harus dilakukan oleh seluruh elemen pengusung dan pendukung Agus-Sylvi.

"Pasti (bahas persiapan). Ini kan 28 anggota DPRD DKI dari empat partai pengusung. Nanti mereka akan hadir semua," Imelda menjelaskan.

Total kursi di DPRD DKI dari keempat partai tersebut berjumlah 28 dengan rincian Partai Demokrat dan PAN dengan 12 kursi, PPP 10 kursi, dan PKB 6 kursi. Mereka lah pengusung Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Agus Yudhoyono merupakan anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono, kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Agus Yudhoyono merupakan anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono, kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta

    Agus Yudhoyono

  • Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni adalah pasangan calon nomor urut satu untuk Pilkada DKI Jakarta 2017
    Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni adalah pasangan calon nomor urut satu untuk Pilkada DKI Jakarta 2017

    Agus Sylviana

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • SBY

Video Terkini