Sukses

Jelang Akhir Kampanye, Agus Siap Bertemu Banyak Tokoh Bangsa

Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) siap bertemu dengan para tokoh bangsa di sisa waktu kampanye.

Liputan6.com, Jakarta Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) siap bertemu dengan para tokoh bangsa di sisa waktu kampanye jelang pencoblosan suara 15 Februari 2017. Menurut Agus, pertemuan sebagai bentuk silaturahim itu untuk memperoleh masukan yang baik dari para tokoh.

Agus mengatakan, silaturahmi dengan tokoh bangsa telah ia lakukan sejak pertama kali mendaftarkan diri ke KPU DKI Jakarta. Hal itu dilakukan secara rutin dan berkala dan tidak terekspos ke media.

"Silaturahmi itu penting karena kami tipe pembelajar. Tipe yang selalu ingin mendengarkan masukan tidak hanya dari para pakar, dari para tokoh," kata Agus usai bertemu Presiden ketiga RI, BJ Habibie di Jalan Patra, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/1).

Agus menambahkan selain tokoh bangsa, ia dan pasangannya, Mpok Sylvi juga terus silaturahmi dengan masyarakat DKI Jakarta dalam gerilya lapangan. Silaturahmi tersebut untuk mendengar masukan dari masyarakat dan menjadi catatan untuk melengkapi pemahamanan terhadap permasalahan di Jakarta.

"Dan solusi yang kami tawarkan di Jakarta," ujar Agus.

Pasangan Agus-Sylvi bertemu dengan Habibie pada Minggu (29/1). Dalam pertemuan itu, Habibie menitipkan pesan kebhinekaan, persatuan, pemerataan kesempatan dan kerukunan kepada Agus-Sylvi.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini