Sukses

Masyarakat Sumbagsel di DKI Sebut Agus-Sylvi Harus Diperjuangkan

Mawardi berjanji akan mengkonsolidasikan suara dukungan warga Sumbagsel di Jakarta untuk Agus-Sylvi.

Liputan6.com, Jakarta Warga Sumatra Bagian Selatan (Sumbagsel) yang bermukim di Jakarta mendeklarasikan dukungan terhadap cagub-cawagub DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni pada Sabtu (28/1) malam. Dukungan dilakukan karena Agus-Sylvi memiliki program yanng realistis dan applicable.

"10 program yang diajukan Agus-Sylvi sangat applicable sehingga masuk akal untuk dicapai," kata Mawardi Djakpar, tokoh masyarakat dari Sumatra Selatan saat membacakan deklarasi mendukung Agus-Sylvi di kediaman Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Mawardi juga menyebutkan tiga faktor yang terdapat pada Agus yang dinilai layak sebagai gubernur DKI Jakarta yaitu pertama leadership yang terarah, kedua intelektual yang pas untuk menghadapi masalah dan ketiga keuletan kesungguhan keseriusan untuk menyelesaikan masalah.

Dengan sejumlah alasan tersebut, kata Mawardi, Agus berhak diperjuangkan menjadi gubernur DKI Jakarta. Mawardi berjanji akan mengkonsolidasikan suara dukungan warga Sumbagsel di Jakarta untuk Agus-Sylvi.

Sementara itu Agus menyatakan terima kasih atas dukungan warga Sumbagsel di Jakarta. Ia pun meminta restu dari para tokoh masyarakat Sumbagsel untuk melanjutkan perjuangan memenangkan Pilgub DKI.

"KTP warga Sumbagsel di DKI cukup banyak jumlahnya. Saya minta tolong disebarluaskan kpada keluarga besar lainnya. saya meyakini akan menjadi sebuah kekuatan yang sangat berarti," ujar Agus.

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini