Sukses

Agus Yudhoyono Bertemu BJ Habibie Sore Ini

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sore ini dijadwalkan bertemu Presiden RI ketiga, Bacharuddin Jusuf Habibie.

Liputan6.com, Jakarta Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sore ini dijadwalkan bertemu Presiden RI ketiga, Bacharuddin Jusuf Habibie. Pertemuan akan berlangsung di rumah Habibie di Jalan Patra, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/1) pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan informasi dari tim pemenangan Agus-Sylvi, Agus akan melakukan pertemuan tertutup dengan Habibie. Belum diketahui agenda yang akan dibahas dalam pertemuan tertutup tersebut.

Agus merupakan cagub DKI terakhir dari tiga kandidat cagub yang menemui Habibie di masa kampanye Pilgub DKI. Sebelumnya, pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Siaful Hidayat dan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno telah menemui Habibie.

Habibie banyak memberi wejangan kepada dua pasangan cagub-cawagub DKI ini. Kepada pasangan Ahok-Djarot, Habibie memberi nasihat membangun bangsa dengan menyinergikan tiga unsur budaya, agama dan pengetahuan. Sementara kepada pasangan Anies-Sandi, Habibie meminta agar kandidat cagub-cawagub tersebut menyediakan lapangan kerja untuk mengurangi angka pengangguran di Jakarta.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini