Sukses

Jadi Moderator Debat Cagub DKI, Tina Talisa Siap Dikritik Publik

Tina Talisa siap menerima kritik atau komentar publik setelah memandu debat cagub DKI putaran kedua.

Liputan6.com, Jakarta Hadirnya Tina Talisa sebagai moderator debat cagub DKI putaran kedua membuat netizen kerap membandingkan sosoknya dengan Ira Koesno sebagai moderator debat putaran pertama.

Menanggapi pandangan tersebut, Tina mengatakan sah-sah saja jika publik melakukan suatu penilaian terhadap dirinya maupun Ira Koesno.

"Setiap ada penampilan, mau itu penyanyi, pelukis, novelis, kalau ada yang tampil lebih dari satu, itu adalah hak publik untuk menilai," ujar Tina usai debat cagub DKI yang kedua di Hall Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat malam, 27 Januari 2017.

"Bagi saya seorang penampil, termasuk moderator, sudah jadi konsekuensinya (dinilai publik)," dia menambahkan.

Tina pun sejak awal sudah sadar dirinya akan dinilai publik. Presenter televisi swasta itu pun siap menerima kritikan atau komentar yang dilontarkan publik setelah memandu debat cagub DKI malam ini.

"Pada saat kami bersama Pak Eko Prasodjo naik ke atas panggung, kami sadar betul kami akan dinilai. Dan apa pun penilaiannya kami menerima itu," Tina menandaskan.

Pada debat cagub DKI putaran kedua, Tina Talisa selaku moderator didampingi akademikus Eko Prasodjo. Debat malam ini mengangkat tema reformasi birokrasi, pelayanan publik, serta pengelolaan tata kota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.