Sukses

Tutup Debat Cagub DKI 2017, Agus Ingin Bawa Jakarta Lebih Baik

Bersama Sylviana Murni, Agus ingin membawa warga Jakarta agar bisa tumbuh daan berkembang lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono berharap debat cagub DKI 2017 putaran kedua, bisa memperkuat keyakinan warga Jakarta saat menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 15 Februari 2017 mendatang.

"Ini kesempatan yang baik untuk melakukan perubahan Jakarta," ujar Agus saat menutup acara Debat Cagub DKI 2017, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Bersama Sylviana Murni, Agus ingin membawa warga Jakarta agar bisa tumbuh daan berkembang lebih baik.

"Kita berterima kasih kepada para Gubernur Jakarta sebelumnya, tapi masih banyak hal yang harus kita perbaiki," ucap suami Annisa Pohan tersebut.

Debat calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta malam ini mengangkat tema reformasi birokrasi, pelayanan publik, serta pengelolaan tata kota. Debat dipandu dua moderator, yaitu Tina Talisa dan Eko Prasojo.

Sama seperti sebelumnya, Debat Cagub DKI 2017 putaran kedua ini juga disiarkan langsung seluruh stasiun televisi swasta nasional. Sementara, debat putaran ketiga atau yang terakhir akan digelar pada 10 Februari 2017.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.