Sukses

Sebelum Debat Cagub DKI 2017, Sandiaga Uno Jemput Boy Sadikin

Sandiaga mengaku terakhir kali datang ke rumah Ali Sadikin saat selesai mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum DKI.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno sebelum pergi debat Pemilihan Gubernur DKI Jakarta akan menjemput Ketua Relawan Anies-Sandi yang juga mantan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Boy Sadikin di Jalan Borobudur, Jakarta Pusat.

Boy Sadikin dijemput di rumahnya yang juga merupakan tempat tinggal yang pernah dihuni ayah Boy Sadikin, mendiang Ali Sadikin yang merupakan mantan Gubernur DKI Jakarta.

"Saya nanti berangkat ke tempat debat, tapi menjemput teman saya dulu, Boy Sadikin di rumahnya di Jalan Borobudur," kata Sandiaga di Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Dilansir dari Antara, Sandiaga menambahkan, dirinya terakhir kali datang ke rumah Ali Sadikin adalah ketika selesai mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta bersama pasangannya calon gubernur, Anies Baswedan.

"Saya sering ke rumah itu dan setahun lalu mulainya sering kumpul karena terinspirasi dengan Pak Ali Sadikin yang membangun Jakarta yang fenomenal," kata Sandiaga.

Ia mengaku terinspirasi oleh Ali Sadikin yang membangun Jakarta yang berkeadilan untuk semua dan dibina.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandiaga) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 3.

Selain itu, pasangan nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.