Sukses

Jelang Debat Cagub DKI 2017, Anies-Sandi Minta Doa ke Warga

Sebelum debat cagub DKI 2017, Anies-Sandi salat Jumat bersama warga di Masjid At Taqwa, Jalan Sriwijaya Raya, Selong, Kebayoran Baru.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang debat cagub DKI 2017 yang kedua, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno salat Jumat bersama warga di Masjid At Taqwa, Jalan Sriwijaya Raya, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Anies-Sandiaga datang ke masjid tersebut dengan sama-sama memakai kemeja koko dan peci hitam. Usai salat Jumat, keduanya meminta doa kepada warga yang ikut salat di masjid tersebut.

"Doakan kami tetap amanah, tetap istiqomah. Kita ingin pemimpin di Jakarta beradab. Kita ingin warga di Jakarta beradab. Kita ingin warga dan pemimpinnya saling menghormati. Kita ingin warga dan pemimpinnya bekerja bersama dengan sebaik-baiknya. Insya Allah itu ikhtiar yang ingin kita lakukan," ucap Anies di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Senada dengan Anies, Sandiaga meminta didoakan dan meminta maaf di hadapan jemaah salat Jumat.

"Kami berdua masih banyak kesalahan selama tiga bulan ini. Kami mohon maaf atas tindakan dan ucapan yang menyinggung perasaan dan kami mohon doa karena masa depan Jakarta berada di tangan hadirin sekalian," ujar Sandiaga.

Debat cagub DKI 2017 tahap kedua akan dilangsungkan hari ini pukul 19.30 WIB di Hotel Bidakara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini