Sukses

Tokoh Masyarakat Koja Siap Konsolidasi Suara untuk Agus-Sylvi

Sejumlah tokoh masyarakat di wilayah Koja, Jakarta Utara, menyatakan kesiapannya untuk mendukung pasangan cagub-cawagub DKI, Agus-Sylvi.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah tokoh masyarakat di wilayah Koja, Jakarta Utara, menyatakan kesiapannya untuk mendukung secara total konsolidasi suara pasangan cagub-cawagub DKI, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni. Konsolidasi diintensifkan menjelang pencoblosa pada 15 Februari 2017.

Nursaya, tokoh masyarakat di Kelurahan Tugu Utara, Koja sekaligus ustadz di majelis taklim Jamiatul Khaer mengatakan warga siap memberi suara untuk Agus-Sylvi.

"Warga Koja insya Alloh 100 persen dukung Agus-Sylvi," kata Nursaya dalam acara gerilya lapangan Cawagub DKI Sylviana Murni di Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Rabu (25/1).

Nursaya menambahkan, ia dan sejumlah tokoh masyarakat Koja juga memberi edukasi kepada pemilih pemula atau pemilih yang masih mengambang untuk memilih Agus-Sylvi. "Kita punya pilihan nomor 1 dan kita ingin hidup nyaman," tutur Nursaya.

Suara yang solid, kata Nursaya, adalah para ibu-ibu yang biasa aktif di Posyandu, PKK, Paud dan majelis taklim. Sebab mereka telah melek politik dan sudah bisa menentukan pilihan.

Nursaya memberi alasan mengapa memilih Agus-Sylvi. Menurut Nursaya, pasangan Agus-Sylvi adalah pasangan ideal untuk memimpin Jakarta.

"Mas Agus berlatar belakang militer. Tegas. Kita perlu ketegasan dalam memimpin Jakarta. Sedangkan Mpok Sylvi yang berlatar birokrat di lingkungan Pemprov DKI selama 31 tahun menjadi bekal yang baik untuk memimpin Jakarta. Keduanya santun," pungkasnya.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.