AHY Tegaskan Akan Jadi Gubernur Semua Golongan

Oleh Liputan6 pada 26 Jan 2017, 14:53 WIB

Liputan6.com, Jakarta Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono menegaskan bila terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta, maka ia akan menjadi gubernur untuk semua golongan masyarakat Jakarta. Terlebih Jakarta merupakan etalase Indonesia dengan keberagaman suku dan agama.

"Saya ingin menghadirkan rasa persatuan, toleransi dalam sebuah keberagaman yang luar biasa di Jakarta," kata Agus usai acara deklarasi dukungan anggota DPD RI di Restoran Pulau Dua, Jalan Gatot Soebroto, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (24/1).

Menurut Agus, selama kampanye telah melakukan silaturahmi dengan berbagai pihak yang memiliki latar belakang dan suku berbeda. Semua aspirasi yang disampaikan warga tersebut didengarkan.

"Sebagai komitmen kami. Semua warga Jakarta memiliki harapan untuk kemajuan di kota ini," ujar Agus yang diusung empat partai yaitu Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Amanat Nasional dan Partai Kebangkitan Bangsa.

Agus menuturkan akan meningkatkan kesejahteraan dan kemanan warga Jakarta.

Terkait keberagaman, Agus mencontohkan acara deklarasi anggota DPD RI yang tergabung dalam tim pelangi nusantara untuk DKI. Tim tersebut terdiri dari anggota DPD dari dapil Aceh hingga Papua. Mereka akan mengkonsolidasikan warga yang berasal dari daerahnya, kini tinggal dan memiliki KTP DKI untuk memilih Agus-Sylvi pada 15 Februari 2017.

 

(*)