Sukses

Tim Ahok - Djarot Minta Warga Jakarta Waspada Hoax

Ada dua tipe masyarakat DKI, yaitu yang mudah percaya dengan info apapun dan yang memikirkan terlebih dahulu terkait informasi yang diterima

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Djarot Saiful Hidayat meminta warga Jakarta waspada pada kabar bohong atau hoax.

"Berita bohong dan hoax sudah menyebar. Kami juga minta semua pihak untuk tidak menyebarkan fitnah dan berita bohong. Hal ini bisa menyebabkan merosotnya demokrasi kita," ucap Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok - Djarot, Ansy Lema di posko pemenangan BaDja, Jakarta Pusat, Rabu 25 Januari 2017.

Dia menuturkan, ada dua tipe masyarakat DKI, yaitu yang mudah percaya dengan info apapun dan yang memikirkan terlebih dahulu terkait informasi yang diterima.

"Kita berharap warga bisa lebih cermat untuk menerima informasi," tutur Ansy.

Di tempat yang sama, salah satu perwakilan tim kampanye rakyat bagian relawan Ahok - Djarot, Junita Kartikasari mengatakan, jika warga Jakarta ingin mendapat infomasi yang benar, lebih baik membaca situs resmi.

"Masyarakat agar berhati-hati dan hanya mengikuti kita di semua media sosial Pak Ahok dan Pak Djarot yang centang biru saja," jelas Junita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017

    Ahok Djarot

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta yang menjabat sejak 17 Desember 2014.
    Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta yang menjabat sejak 17 Desember 2014.

    Djarot Saiful Hidayat

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Hoax

Video Terkini