Sukses

Agus Harimurti akan Review Secara Cermat Reklamasi Jakarta

Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan akan meriview secara cermat proyek reklamasi di Teluk Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan akan meriview secara cermat proyek reklamasi di Teluk Jakarta. Hal itu dilakukan dengan melihat secara utuh permasalahan yang ada di utara Jakarta.

"Kami punya sikap yang rasional," kata Agus di sela-sela gerilya lapangan di Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (24/1).

Agus menambahkan, banyak aspek yang harus dipertimbangkan terkait reklamasi. Seperti aspek hukum, aspek lingkungan hidup, aspek ekonomi, sosial dan lainnya.

"Itu semua akan jadi pertimbangan utuh bagi saya jika terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta," tutur Agus yang dalam gerilya lapangan ini didampingi istrinya, Annisa Pohan.

Dengan demikian, kata Agus, review dilakukan tidak gegabah. Ia mengatakan akan menjelaskan lebih lanjut jika sudah waktunya.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.