Sukses

Agus Harimurti Konsolidasi Suara ke Gambir

Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Liputan6.com, Jakarta Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan gerilya lapangan ke Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (24/1). Dalam gerilya ini, Agus mengunjungi tiga lokasi yaitu Duri Pulo, Petojo Utara dan Petojo Selatan.

Ditemani sang istri, Annisa Pohan, Agus berkeliling bertemu warga setempat. Ia menyalami warga di sepanjang jalan yang ia lalui.

Agus mengatakan, dalam gerilya lapangan tersebut ia bertemu warga dan mengkonsolidasikan suara yang akan diraih pada 15 Februari 2017.

"Sekaligus mendengarkan aspirasi mereka," ujar Agus di Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

Kepada Agus, warga menyampaikan masalah pengangguran di wilayah mereka. Agus kemudian menjelaskan jika terpilih sebagai gubernur DKI Jakarta akan memberi perhatian terhadap masalah pengangguran. Program untuk mengatasi pengangguran yaitu mengembangkan UMKM.

"Menambah keterampilan pemuda sehingga bisa masuk lapangan pekerjaan sekaligus mendorong lahirnya wirausaha muda," ujar Agus.

Dengan program tersebut, kata Agus, diharapkan dapat mengurangi pengangguran. Selain itu Agus juga akan berupaya menciptakan lapangan pekerjaan baru terutama melalui proyek infrastruktur.

"Kami harapkan dapat menyerap tenaga kerja lebih banyak lagi," tutur Agus.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.