Sukses

Agus Harimurti Berharap Dukungan DPD RI Dongkrak Suaranya

Puluhan anggota DPD RI yang tergabung dalam tim pelangi nusantara untuk DKI deklarasi dukung cagub-cawagub DKI, Agus Harimurti dan Sylviana.

Liputan6.com, Jakarta Puluhan anggota DPD RI yang tergabung dalam tim pelangi nusantara untuk DKI deklarasi dukung cagub-cawagub DKI, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Agus mengapresiasi dukungan tersebut.

"Harapan saya cukup besar kepada mereka," kata Agus di Restoran Pulau Dua, Jalan Gatot Soebroto, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (24/1).

Agus menambahkan, meski anggota DPD RI dari berbagai daerah, mereka merupakan tokoh yang memiliki pengaruh besar bagi konstituen mereka dan memiliki KTP DKI Jakarta. Dengan demikian, secara kontekstual tim pelangi nusantara bisa melakukan pendekatan terhadap warga daerah yang tinggal di Jakarta.

"Saya berharap bisa meningkatkan suara yang diperoleh 15 Februari," tutur Agus.

Agus mengatakan dalam diskusi dengan tim pelangi nusantara, ia diberi titipan untuk memajukan masyarakat Jakarta yang masih dalam kondisi sulit. Sesuai dengan program yang diusung, Agus-Sylvi ingin menjadikan Jakarta sebagai rumah yang nyaman bagi semua warga Jakarta.

"Nyaman bagi semua yang penuh toleransi, persatuan, saling menghormati. Pembangunan yang berkeadilan untuk semua," ujar Agus.

Sementara itu Bahar Ngitung, anggota DPD RI dapil Sulsel berjanji mengkonsolidasi suara warga Sulsel yg memiliki KTP DKI Jakarta. Suara yang sama juga dikatakan AM Fatwa dan anggota DPD dapil Sumbar.

"Insya Alloh kami akan memberi dukungan untuk Agus-Sylvi," kata AM Fatwa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.