Sukses

Sejumlah Musisi Hadiahi Lagu Gara-Gara Ahok-Djarot

Tak hanya itu, di Rumah Lembang Gleen Fredly dan Tompi juga menyumbangkan lagu dari Trio Lestari yang berjudul Gelora Cintaku.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti biasanya, Rumah Lembang selalu dipadati para pendukung pasangan nomor dua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

Seperti hari ini, Rabu (25/1/2016), musikus ternama Tompi hadir di Rumah Lembang, dalam acara peluncuran lagu Gara-Gara Ahok Djarot. Lagu tersebut diciptakan Aryono Huboyo Djati, pencipta tembang berjudul Burung Camar, yang sangat dikenal di dunia musik Tanah Air.

Selain Tompi, artis lain seperti Gleen Fredly dan Giring Nidji juga ikut memberikan dukungan dan sekaligus meramaikan rumah bagi pendukung Ahok-Djarot itu.

"Saya pertama kali datang ke Rumah Lembang, kalau ibu saya mah udah sering," ucap Giring Nidji.

Sementara, Ahok berterima kasih kepada para musisi yang telah menyumbangkan lagu Gara-Gara Ahok Djarot.

"Terima kasih semuanya," tutur Ahok sebelum tembang barunya itu dinyanyikan.

Ahok pun turut bernyanyi dan berjoget bersama Tompi dan Gleen di panggung.

Melihat Ahok bernyanyi, para pendukung pun bertepuk tangan sambil mengacungkan salam dua jari.

Tak hanya itu, Ahok juga ikut bernyanyi bersama Gleen dan Tompi, saat mereka menyumbangkan tembang berjudul Gelora Cintaku yang dipopulerkan Trio Lestari. (Jeannette Kifli)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.