Sukses

Agus Bakar Semangat Pemuda Ikut Pilkada DKI 2017

Agus yakin anak muda bisa menjadi agen perubahan.

Liputan6.com, Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diundang menjadi pembicara dalam seminar kepemimpinan bersama pemilih pemula di Kelurahan Koja, Jakarta Utara.

Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta nomor satu ini tak mau menyia-nyiakan kesempatan. AHY pun mengajak masyarakat yang hadir untuk bisa menentukan pilihan dalam Pilkada DKI Jakarta pada Februari 2017 mendatang.

"Saya tadi membakar semangat jiwa muda mereka agar bisa jadi agen perubahan yang baik menuju kota Jakarta yang makin maju, aman, dan sejahtera," ujar AHY usai menjadi pembicara, Minggu 22 Januari 2017.

Agus berharap, para pemuda di Jakarta yang telah mendapatkan hak pilih untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 15 Februari nanti.

"Kalau ingin berubah ya mulai lakukan sesuatu. Pertama-tama ya tentukan pilihan untuk Jakarta ini. Dan setelah itu barulah kami bisa membangun Jakarta yang lebih Baik," kata Agus.

Menurut Agus, pemilih pemula di DKI Jakarta jumlahnya cukuf signifikan. Untuk itu, para pemilih kategori ini berpotensi sebagai agen perubahan.

"Ya kita tahu, ada pemilih pemula yang angkanya juga cukup banyak, dan tentunya kami ingin semaksimal mungkin meraih hati mereka, harapan perubahan itu ada di depan mata, tentunya saya ingin berkolaborasi dengan mereka semua," Agus memaparkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini