Sukses

Ini Program 100 Kedai Per Kecamatan ala Agus Yudhoyono

Agus Yudhoyono janjikan program 100 kedai per kecamatan untuk tampung kreativitas anak mudah Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY melakukan kampanye di Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (22/1/2017). Dalam gerilyanya, AHY melihat beberapa lahan kosong di kawasan tersebut.

Seperti yang dia janjikan untuk warga Jakarta, Program 100 Kedai per kecamatan, cagub nomor urut satu ini pun melihat potensi di lahan kosong tersebut.

"Tentu kami akan cek secara lengkap dahulu, bagaimana status barang (lahan) tersebut, terus bagaimana kaitannya dengan komunitas yang ada di lingkungan tersebut," ujar Agus usai gerilya.

Program ini, lanjut Agus, diharapkan bisa membuat warga ibu kota, khususnya anak muda bisa menuangkan ide dan kreativitas.

"Tempat ini bisa menjadi wahana interaksi para warga. Menghasilkan sesuatu yang kreatif, produktif. Warga bisa melakukan musyawarah sambil santai," kata Agus.

Meski begitu, Agus tak bisa menjanjikan program ini selesai dalam jangka satu tahun kepemimpinannya nanti.

"Tentu tetap akan kami sesuaikan. Kami ingin hadirkan di tiap kecamatan, sekali lagi, jangan dibayangkan dalam satu tahun ada 100 unit kedai di Jakarta. Tetapi kami akan lakukan secara bertahap," ucap Agus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini