Sukses

Agus Yudhoyono Janji Pertahankan Pasar Tradisional Cibubur

Agus Harimurti Yudhoyono berkampanye di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Dia menyempatkan diri melihat pasar tradisonal.

Liputan6.com, Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono berkampanye di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Dia menyempatkan diri melihat pasar tradisonal.

Anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY ini mengaku akan tetap melestarikan pasar tersebut. Tentunya jika dia terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

"Itu harapan kami, dan harapan mereka juga seperti itu. Ke depannya masih tetap bisa dipertahankan," ujar Agus, Jakarta, Minggu (22/1/2017).

Lantaran pasar tradisional di kawasan Wiladatika, Cibubur itu menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat sekitar, Cagub nomor 1ini pun berjanji akan memperbaiki kondisi pasar tersebut.

"Kami akan memperbaiki kondisinya, kami ingin terlihat lebih rapi. Kami akan tingkatkan kualitasnya. Karena (pasar) ini juga menjadi pusat hiburan, pusat belanja masyarakat. Khusunya di hari minggu," kata Agus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini