Sukses

Risma: Ingin Makmur, Rakyat Harus Berjuang Wujudkan Perubahan

Risma menegaskan bahwa perubahan adalah jalan untuk mewujudkan kemakmuran.

Liputan6.com, Jakarta Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berkampanye untuk pasangan nomer urut 2, Aryaudin-Rapian di Pilkada Kabupaten Simeulue, Aceh. Pasangan ini disokong oleh PDIP, PPP, PKB, PNA, PDA dan Perindo.

Saat menghadiri kampanye di Sinabang, Ibu Kota Kabupaten Simeulue, Risma menyampaikan bahwa perubahan adalah jalan untuk mewujudkan kemakmuran.

Menurut Risma, untuk mewujudkan perubahan menuju kemakmuran bisa diawali dengan memenangkan pasangan Aryaudin-Rapian untuk memimpin Simeulue di periode mendatang.

"Karena itu, jika rakyat Simeulue ingin makmur, maka harus berjuang mewujudkan perubahan dengan memenangkan Aryaudin-Rapian," kata Risma, Selasa 17 Januari 2017.

Kampanye Pasangan calon yang di Simeulue populer dengan sebutan 'Aura Bogati' ini dihadiri ribuan pendukungnya, sekalipun sebelumnya diguyur hujan deras.

Sementara itu, calon Bupati Aryaudin mengatakan ia bertekad akan berjuang sekuat tenaga memakmurkan rakyat Simeulue.

"Sebagaimana Bu Risma memakmurkan Kota Surabaya, kami siap membawa perubahan di Simeulue," ujar Aryaudin.

Dia berharap para pendukungnya berjuang memenangkannya sehingga jalan untuk menuju perubahan dapat terwujud.

Sementara itu, Faozan Amar dari BP Pemilu DPP PDI Perjuangan mengatakan perjuangan rakyat Simeulue untuk mewujudkan jalan perubahan tidaklah sendirian.

"Kami hadir untuk bersama-sama bergotong royong memenangkan pasangan "Aura Bogati". Dan jalan kemenangan itu sudah di depan mata," ujar Faozan.

Selain Risma dan Faozan, hadir juga juru kampanye dari DPP PDI Perjuangan yakni Alvian Feoh dari Baguna DPP PDI Perjuangan, dan Paring Waluyo dari Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) DPP PDI Perjuangan, serta Imran Mahfudi dari Badan Bantuan Hukum dan Advokasi (BBHA) DPP PDI Perjuangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini