Sukses

Sandiaga: Usai Debat, Banyak Warga Percaya Anies-Sandi

Sandiaga bersama Anies siap berjuang menghadapi Pilkada DKI Jakarta 15 Februari mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mengaku dirinya dan Anies Baswedan menangkap ada momentum yang terbentuk usai debat KPU DKI Jakarta pada Jumat, 13 Januari lalu. Apalagi, Sandi menyebut pihaknya sudah mendatangi puluhan tempat untuk berkampanye.

"Usai debat kemarin saya turun di lebih dari 34 titik semenjak debat. Semua menunjukkan kinerja yang sangat terasa sekali perbedaannya, bahwa semakin banyak yang percaya bahwa Anies-Sandi bisa mempersatukan warga Jakarta, mengerti masalah yang dihadapi warga Jakarta dan bisa menghadirkan solusi yang betul-betul konkret," ungkap Sandi di Grand Sahid Hotel Jakarta, Selasa, 17 Januari 2017.

Cawagub yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS ini menjelaskan, tiga program andalannya, yaitu OK OCE, harga oke, dan KJP Plus dirasa sangat konkret, simpel, dan dianggap warga bisa menyelesaikan begitu banyak permasalahan warga Ibu Kota.

Selain itu, Sandi menuturkan Gerindra berkomitmen untuk dapat menghadirkan pemimpin Jakarta yang bisa mempersatukan semua golongan warga.

"Pemimpin itu harus bisa mempersatukan. Hari ini Gerindra komit untuk menghadirkan pemimpin yang sejuk, pemimpin yang bisa hadir di semua lapisan masyarakat, pemimpin yang bisa adil dalam menyikapi permasalahan bukan hanya tajam ke bawah tumpul ke atas tapi adil untuk semua lapisan masyarakat," papar Sandi.

Dia menegaskan, dirinya bersama Anies siap berjuang menghadapi Pilkada DKI Jakarta 15 Februari mendatang.

"Akan sangat menarik, kekuatannya berimbang kami akan berjuang secara keras. Kami siap untuk satu putaran atau dua putaran," pungkas Sandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta

    Sandiaga Uno

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1
    Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1

    Anies Sandiaga