Sukses

Risma Siap Blusukan di Simeulue Aceh Menangkan Kader PDIP

Di Simeulue, Risma akan menghadiri kampanye terbuka di Kampung Air Simeulue Tengah

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota Surabaya yang juga kader PDIP Tri Rismaharini menghadiri kampanye di Kabupaten Simeulue, Aceh. Kehadirannya untuk turut memenangkan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Aryaudin-Rapian.

Pasangan nomor urut 2 itu diusung PDIP, PPP, PKB, PNA, PDA, dan Perindo.

Risma yang mendarat di Aceh disambut ibu-ibu Umi Aura Bogati di Bandara Lasikin Simeulue.

"Kemudian Ibu Risma akan langsung menghadiri konsolidasi dan kampanye di posko pemenangan H Aryaudin-H Rapiandan dilanjutkan blusukan ke Pelabuhan Cargo Sinabang," kata Faozan Amar dari Badan Pemenangan Pemilu DPP PDIP, Selasa (17/1/2017).

Selain Risma dan Faozan, hadir juga juru kampanye, Alvian Feoh dari Baguna PDIP, Paring Waluyo dari Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) PDIP, dan Imran Mahfudi dari Badan Bantuan Hukum dan Advokasi (BBHA) PDIP.

Di Simeulue, Risma akan menghadiri kampanye terbuka di Kampung Air Simeulue Tengah dan blusukan di Pasar Inpres, serta pertokoan Sinabang untuk bertemu pelaku usaha. Kemudian, dia akan singgih di Kantor DPC PDIP Simeulue dan ngopi bareng di warung Kopi Bang Zul Airdingin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.