Sukses

Djarot: Beri Ahok-Djarot Waktu Cukup 2 Tahun Lagi

Djarot meminta agar warga Jakarta memilih Ahok-Djarot pada 15 Februari mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil gubernur petahana DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menegaskan, tidak perlu waktu lama bagi dirinya dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk menuntaskan pembangunan dan pelayanan publik maksimal di Jakarta. Jika diberi kesempatan kembali memimpin Jakarta, bagi dia dua tahun saja pun cukup untuk merealisasikan itu semua.

"Beri kita waktu dua tahun saja, MRT selesai, LRT selesai. Bus Transjakarta bagus-bagus. Sekolah yang jelek akan tuntas bagus," tutur Djarot saat blusukan di RW 12 Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017).

Kemudian, pihaknya juga telah mempersiapkan tambahan penerangan malam hari di setiap sudut Ibu Kota. Sebab, tindak kriminal tentu sering terjadi di lokasi yang gelap dan tanpa pengawasan CCTV. Untuk saat ini, Pemprov DKI telah memasang lampu LED di 89 ribu titik dan CCTV di 5.415 titik.

"Dua tahun lagi 180 ribu titik LED dan 12 ribu CCTV. Dalam waktu dua tahun pasti selesai," jelas dia.

Untuk itu, Djarot pun mengimbau agar warga menggunakan hak suaranya saat pencoblosan 15 Februari 2017 nanti. Dia meminta agar masyarakat dapat mempercayakan pasangan nomor urut dua kembali memimpin Ibu Kota.

"Saya cuma ngingetin tanggal 15 Februari bapak ibu menggunakan hak pilih. Datang ke TPS ya. Kalau menginginkan pasangan Basuki-Djarot tetap memimpin Jakarta maka bapak ibu harus gunakan hak pilihnya. Pilih nomor dua. Ini sudah nanggung. Tinggal dituntaskan," pungkas Djarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta yang menjabat sejak 17 Desember 2014.
    Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta yang menjabat sejak 17 Desember 2014.

    Djarot Saiful Hidayat

  • Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017

    Ahok Djarot

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

Video Terkini