Sukses

Video Flash Mob Dukung Ahok-Djarot Viral di Media Sosial

Video berdurasi 8 menit 24 detik tersebut diunggah di laman video berbagi pada Minggu 8 Januari 2017, dan sudah dikunjungi lebih 67.000.

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan orang tumpah ruah dalam acara flash mob dukungan kepada pasangan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat atau Ahok-Djarot. Flash mob yang diabadikan dalam video tersebut pun menjadi viral di media sosial.

Video yang berdurasi delapan menit 24 detik tersebut diunggah di laman video berbagi pada Minggu 8 Januari 2017. Kini video tersebut sudah dikunjungi 67.300 netizen.

Flash mob 'Hip Hura Pilih Nomor Dua' yang digelar di Cilandak Tonwsquare atau Citos, Jakarta Selatan. Ribuan relawan mulai dari warga biasa, artis, hingga dancer, menari sambil bernyanyi lagu berjudul Hip Hip Hura dengan lirik yang digubah.

Sebelum flash mob dimulai, para pendukung Ahok-Djarot tersebut menyanyikan lagu Indonesia Raya, ciptaan Wage Rudolf (WR) Supratman.

Video tersebut didominasi warna merah. Sebab, para relawan Ahok-Djarot tersebut umumnya mengenakan kemeja kotak-kotak. Ada juga yang mengenakan kostum merah mutih. Di antara mereka ada yang memegang spanduk Ahok-Djarot.

Tak hanya itu, flash mob ini juga dihiasi ratusan lampu sorot, mengiringi alunan musik tersebut. Salam dua jari yang diacungkan semua peserta flash mob pun menambah kemeriahan fash mob. Flash mob ini juga dipandu oleh aktor Sys NS

Berikut kutipan lirik tembang Hip Hip Hura yang sudah digubah untuk mendukung Ahok-Djarot;

Dalam Pilkada kita bersama-sama
Pilih gubernur Jakarta yang tercinta
Dengan memohon pada Yang Kuasa
Insyaallah Ahok-Djarot juara
Oh hip hip hura hura
Uu hu huuu...coblos nomor dua
Uu hu huuu...aku jatuh cinta (Ahok-Djarot)
Uu hu huuu...kita pun semua
coblos yang nomor dua...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.