Sukses

Timnas Garuda Gagal Juara Piala AFF, Ini Kata Agus Yudhoyono

Indonesia kembali sandang status runner-up dalam perhelatan AFF.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia kembali sandang status runner-up dalam perhelatan Piala AFF. Tim nasional harus akui keperkasaan tuan rumah Thailand yang menekuk dengan skor 2-0.

Menanggapi kekalahan ini, Agus Harimurti Yudhoyono berkomentar jika timnas ke depan harus dapat memperbaiki di beberapa sektor, seperti kecepatan dan pertahanan.

"Mainnya (tim Thailand) cepat skali, kita harus bisa tingkatkan kecepatan juga defense biar enggak kebobolan," kata Agus usai nonton bareng di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Sabtu (17/12/2016).

Meski terlihat kecewa, Agus terus meyemangati ke depan agar prestasi Timnas lebih baik. "Kita sudah berjuang belum jadi keberhasilan timnas. Tetap semangat semoga ke depan kita juara".

Bersama pendukungnya, Agus menggelar nonton bareng bersama (nobar). Pantauan Liputan6.com di lokasi, sepanjang pertandingan pertama Agus tampak sangat serius dan tegang melihat jalannya pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini