Sukses

Kampanye di Klender, Suara Sylviana Murni 'Menghilang'

Sylviana Murni kampanye di antara ibu-ibu Majelis Taklim di Kampung Kapitan, Klender, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni berkampanye di antara ibu-ibu Majelis Taklim di Kampung Kapitan, Klender, Jakarta Timur, Rabu (7/12/2016).

Pendamping Agus Yudhoyono dalam Pilkada DKI itu memberikan tausiah di gang yang sempit di kawasan tersebut.

Sylvi sengaja mendatangi ibu-ibu majelis taklim lantaran dirinya satu-satunya perwakilan perempuan dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Ini karunia Allah yang luar biasa. Baru kali ini Pilgub ada perwakilan dari wanita," ucap Sylvi di Kampung Kapitan, Klender, Jakarta Timur, Rabu (7/12/2016).

Saat sedang asik memberikan tausiah kepada ibu-ibu majelis taklim, tiba-tiba suara Sylvi menghilang. Ibu-ibu majelis taklim yang berada 10 meter dari Sylvi memprotes karena suara Sylvi menghilang.

Rupanya, speaker yang digunakan Sylvi tiba-tiba mati. Namun tak lama berselang, operator membenarkan sound system yang digunakan Sylvi. Ibu-ibu kembali senang dan Sylvi pun kembali memberikan tausiah dan kampanyenya.

"Ini kesempatan kita perempuan, bahwa kita mampu. Maka saya butuh ibu-ibu. Bilang sama saya kalau ada keluhan dari para ibu-ibu. Karena keberhasilan saya membuka pintu agar perempuan Jakarta lebih maju," kata Sylvi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.