Sukses

Mantan Anggota KPU I Gusti Putu Artha Jadi Jubir Ahok-Djarot

Putu Artha mengaku mempunyai tugas khusus di tim pemenangan.

Liputan6.com, Jakarta - Relawan TemanAhok yang juga mantan anggota KPU I Gusti Putu Artha memastikan, dirinya masuk dalam tim pemenangan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Dia menyatakan dirinya masuk tim dan didapuk menjadi juru bicara.

"Iya, masuk resmi tim kampanye Ahok-Djarot sebagai juru bicara. Saya di TemanAhok tetap sebagai relawan dan didaftar berbeda dengan timses," ucap Putu kepada Liputan6.com, Senin 17 Oktober 2016.

Putu mengaku mempunyai tugas khusus dalam tim pemenangan Ahok-Djarot. Di mana, jubir yang dimaksud adalah menangani bidang manajemen Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Saya sebagai jubir bidang manajemen pilkada, hubungan antar-lembaga penyelenggara dan isu-isu teknis kepilkadaan. Selain itu aktif memberikan masukan kepada tim kampanye, soal manajemen kampanye berkaitan dengan administrasi kepemiluan," tandas Putu Artha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.