Sukses

Ahok: Kalau Djan Faridz PPP Dukung Saya Wajar, Kita Dekat Kok

Ahok juga sering kali berdiskusi dengan petinggi PPP kubu Djan Faridz, yaitu Dimyati Natakusumah.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tak terkejut mendengar kabar mendapat dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz di Pilkada DKI Jakarta 2017. Sebab, dia mengaku dekat dengan Djan Faridz.

"Kalau mau dukung ya wajar saja. Saya sama Djan Faridz dekat kok," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (7/10/2016).

Rencananya, PPP Kubu Djan Faridz akan mengadakan konferensi pers terkait dukungannya kepada pasangan Ahok-Djarot.

Ahok juga sering kali berdiskusi dengan petinggi PPP kubu Djan Faridz, yaitu Dimyati Natakusumah saat dia masih menjadi anggota Komisi II DPR. Hingga kini, dia dan Dimyati masih berhubungan baik.

"Dari dulu Dimyati sudah bilang, pokoknya saudara-saudara my brother orang Banten pasti gue bantu dukung elu deh. Dari dulu ya walaupun dia Sekjennya PPP, secara pribadi dia sudah lama bilang dukung saya. Saya juga sering komunikasi," ucap Ahok.

Bahkan, Ahok menyebut hubungannya dengan Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana atau Lulung sebenarnya baik, meski kerap beradu argumen di media.

"Lulung juga baik-baik saja sama saya. Lulung kan cuma masalah UPS saja," ucap Ahok.

Sementara itu, PPP kubu Romahurmuziy memberikan dukungan kepada pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dalam Pilgub DKI 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini